Banner

Banner
Pemkab OKU

Dandim OKU Siaga di Lokasi TMMD Jembatan Gantung Kandang Macan

Dandim OKU Siaga di Lokasi TMMD Jembatan Gantung Kandang Macanbaturajaradio.com -Dandim 0403/OKU yang juga Dansatgas TMMD Kodim 0403/OKU Tahun 2018 Letkol Arm Agung Widodo Ssos selalu stanby di lokasi TMMD tempat pembuatan jembatan gantung Kandang Macan.

Pantauan Sripoku.com di lapangan Senin (6/8/2018), Dandim sejak pagi sudah berada dilokasi TMMD memantau pekerjaan pembuatan jembatan gantung yang menghubungkan Dusun Kandang Macan dan Desa Belimbing di Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan.


Kondisi terkahir pembangunan jembatan gantung Porgram TMMD yang menghubungkan Dusun Kandang Macan dan Desa Belimbing Kecamataman Peninjauan (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)



“Saya setiap hari sejak pagi hingga sore sudah stand by di sini,” kata Dandim seraya mengatakan, pekerjaan pembuatan jembatan gantung memang harus dikebut mengingat penutupan TMMD dijadwalkan tanggal 8 Agustus 2018 akan ditutup secara resmi.

Namun menurut Dandim untuk semua pekerjaan utama semuanya sudah siap, hanya tinggal memasang papan-papan lantai jembatan gantung saja.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.