Banner

Banner
Pemkab OKU

KPU Terima Surat Keterangan Tes Kesehatan Capres-Cawapres Selesai


baturajaradio.com - Ketua KPU Arief Budiman menerima keterangan selesainya tes kesehatan kandidat capres-cawapres 2019. Surat ini diberikan langsung oleh Ketua Umum IDI Ilham Oetama Marsis. 

"KPU akan menerima keterangan tentang telah diselesaikannya seluruh proses pemeriksaan," ujar Arief di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).



Arief mengatakan tim dokter pemeriksa akan menindaklanjuti hasil pemeriksaan tersebut. Setelah itu, hasil pemeriksaan akan disampaikan ke KPU pada Selasa (14/8) besok.
Penyerahan ini juga disaksikan oleh Kepala RSPAD dr Terawan. Seluruh komisioner KPU RI juga hadir.


Selanjutnya, KPU akan melakukan pemeriksaan keabsahan dokumen pendaftaran. Hasil tersebut nantinya dituangkan dalam berita acara.


"Akan dituangkan dalam berita acara hasil pemeriksaan yang selanjutnya pada 15-17 Agustus 2018 akan disampaikan kepada capres-cawapres atas pemeriksaan dokumen sampai hasil pemeriksaan," sambungnya. 

Sebelumnya, pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjalani pemeriksaan kesehatan pada Minggu (12/8). Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno menyelesaikan pemeriksaan hari ini. (https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.