Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

HUT RI ke-73, Penampilan Peserta Lomba Gerak Jalan di Muaradua Curi Perhatian

HUT RI ke-73, Penampilan Peserta Lomba Gerak Jalan di Muaradua Curi Perhatianbaturajaradio.com -Memperingati Hut RI Kemerdekaan ke-73 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyelenggarakan berbagai macam lomba kegiatan di tingkat pelajar, salah satunya lomba gerak jalan.

Lomba gerak jalan pramuka yang diikuti seluruh SD, SMP dan SMA di Muaradua berhasil menarik perhatian warga karena gerakan dan penampilan para peserta terbilang unik.

Seperti yang ditampilkan oleh SMAN 1 Buay Rawan, para peserta gerak jalan tampil beda dengan wajah diberi cat warna hijau merah sehingga terlihat seperti pahlawan pejuang perang.

"Kita perwakilan dari SMAN 1 Buay Rawan menargetkan untuk menang,"ujar pimpinan regu putra Lutfi saat di bincangi.

Pada kegiatan lomba setiap regu memulai pada garis awal di gedung kesenian Muaradua dan garis finish di depan rumah Dinas Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, dengan durasi setiap penampilan berkisar 2-3 menit setiap regunya.

Di lokasi Selasa (14/8/2018) sekitar pukul 15.00 WIB cuaca panas yang menyengat membuat perserta berkeringat namun peserta tetap semangat menunjukan aksi terbaik masing-masing regu dari perwakilan setiap sekolah.

Seragam yang dikenakan yang mengunakan seragam pramuka dengan senjata bambu runcing di cat berwaran merah putih, sebagai lambang bendera Indonesia.

Tak kalah ditengah penampilan siswa/siswi yang menjadi tontonan warga, wargapun tumpah ruah memadati lokasi menyakiskan penampilan anak muda generasi penerus bangsa.

Ragam formasi yang di tampilkan setiap regu dengan gerakan baris berbaris menuai pujian setiap penonton dengan diiringi sambut tepuk tangan yang hampir disetaip akhir aksi.

"Ini kan kegiatan tahunan maka sayang kalau dilewatkan, penampilan anak siswa/siswi,"ujar salah seorang warga yang menonton Mirna.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.