Banner

Banner
Pemkab OKU

Jusi Virawanti Raih IPK tertinggi AMIK AKMI Baturaja

Baturajaradio.com - AMIK AKMI Baturaja kembali melaksanakan wisuda sebanyak 266 mahasiswa dalam Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-16/ yang di adakan di Gedung Kesenian, Kamis (12/7/2018). Ada pun yang hadiri dalam acara ini yaitu Bupati OKU yang diwakili oleh Kepalak Dinas Komunikasi  dan Informasi  H. Yanius Zulfarino, SE, MM, Kopertis Wilayah II yang di wakili oleh  Rustinah, HR, SE, M.Si, Dinas Pendidikan OKU di wakili oleh  Robiyanto, SE. Selain itu di hadiri juga oleh Yayasan Pendidikan Mitragama yang di wakili oleh Made Sumiarti, SE juga para orang tua wisudawan wisudawati serta para tamu undangan lainnya.


Dalam Sambutannya , Direktur AMIK AKMI Baturaja Naproni, ST, M.Kom bepesan kepada alumni agar dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat selama di bangku kuliah kepada dunia kerja. " Di harapkan kepada masyarakat agar bisa mempercayakan pendidikan terutama di bidang komputer terhadap Putra Putrinya di Kampus AMIK AKMI Baturaja" ujar Naproni.

Adapun wisudawan wisudawati yang berhak mendapatkan gelar lulusan terbaik dari kampus yang berslogan "Kampus Lokal Kwalitas Global" ini di antaranya :  
Dari Jurusan Tehnik Informatika yaitu :
1. Damar Wulan dengan IPK 3,80 Predikat Dengan pujian
2. Heldawati dengan IPK 3,61 Predikat Dengan pujian
3. Dwi Saputra dengan IPK 3,55 Predikat Dengan pujian  

Dari Jurusan Manajeman Informatika yaitu :
1. Jusi Virawanti dengan IPK 3,84 Predikat Dengan Pujian
2. Ahmad Saputra dengan IPK 3,80 Predikat Dengan Pujian
3. Eny Zulfa dengan IPK 3,67 Predikat Dengan Pujian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.