Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ciptakan Lalulintas Tertib, Kadishub OKU Selatan Sosialisasikan Parkir di Sisi Kiri Jalan

Ciptakan Lalulintas Tertib, Kadishub OKU Selatan Sosialisasikan Parkir di Sisi Kiri Jalanbaturajaradio.com -Guna penataan lalulintas yang tertib dan tidak semraut akibat parkir sembarangan di sepanjang jalan Protokol Kota Muaradua, anggota opsdal LLAJ melakukan penertiban parkir dan kendaraan di kawasan tertib lalulintas Kabuapaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Senin (2/7/2018).

Penertiban dilakukan pada pengendara yang parkir pada sisi kanan jalan arah ke Baturaja untuk dihimbau agar memarkirkan kendaraan pada sisi kiri jalan demi kelancaran lalulintas kota di jalan protokol.

Kadishub menghimbau juga bagi seluruh pemilik kendaraan agar dapat mematuhi aturan ini sehingga khususnya kota Muaradua bisa tertib dan lancar.

"Kita menghimbau pada pada pengendara untuk parkir sesuai dengan aturan pada kawasan lalulintas, yakni pada sisi kiri jalan arah ke Baturaja," kata Amroelian Thoni, S.STP.

Selain itu untuk berjalannya penertiban Opsdal LLAJ meminta pada pemilik toko di pasar tengah Muaradua, untuk menyampaikan aturan yang berlaku pada setiap pelanggan.

Kedepan, terkait pengendara yang masih melakukan pelanggaran kadishub mengatakan akan terus melakukan sosialisasi dan memberikan himbauan pada pengendara agar taat peraturan.

Bahkan beberapa hari kedepan seluruh personil Opsdal LLAJ di tugaskan pada setiap hari kerja untuk berjaga pada jalan protokol dimulai dari depan toko nodi sampai ke rumah makan simpang sejoli.


(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.