Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Cegah Korupsi di OKU Timur, Pihak Kejaksaan Negeri OKUT Lakukan Penyuluhan Dini ke Sekolah

Cegah Korupsi di OKU Timur, Pihak Kejaksaan Negeri OKUT Lakukan Penyuluhan Dini ke Sekolahbaturajaradio.com -Dalam penanganan kasus Korupsi di Kabupaten OKU Timur Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur mengaku tidak memiliki target secara maksimal.
Namun dia berjanji akan bekerja secara optimal dan penanganan kasus Korupsi yang sedang ditangani. Hal itu diungkapkan Kajari OKU Timur Ismaya Hera Wardhanie SH M.Hum didampingi kasi Intel Indra Kurniawan SH diwawancarai usai menggelar upacara peringatan HUT Adhyaksa ke-58 Senin (23/7/2018).

Untuk saat ini kata Kajari, Kasus Korupsi yang sedang ditangani meliputi satu kasus sudah masuk dalam tahap Lid. Sedangkan beberapa kasus lain sudah memasuki tahap klarifikasi.

Sedangkan untuk upaya pencegahan kata dia, pihaknya juga bekerjasama dengan sejumlah SKPD dalam TP4D atau pendampingan.

Sementara untuk pencegahan sejak dini pihaknya memberikan penyuluhan-penyuluhan ke sekolah-sekolah atau jaksa masuk sekolah, pesantren sesuai dengan amanat Jaksa Agung.

"Selalu diupayakan pencegahan dengan mendampingi dan menerima konsultasi proyek pemerintah yang sedang dijalankan," katanya.

Sedangkan untuk langkah pencegahan kata dia, bagian Intelijen sebagai leader sektor melakukan sejumlah penyuluhan dan penerangan hukum secara dini ke sekolah dengan program jaksa masuk sekolah. (palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.