Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Tips Simpel Biar Kulit Wajah Tetap Lembap & Terhidrasi Selama Bulan Puasa

baturajaradio.com - Tips Simpel Biar Kulit Wajah Tetap Lembap & Terhidrasi Selama Bulan Puasa.

1. Eksfoliasi kulit wajah

Marcella Oktania
blissfulmiss.combeautyeditor.ca

Mengeksfoliasi kulit wajah secara rutin penting banget untuk menjaga kelembapan kulit wajah kita. Ini karena mengeksfoliasi kulit akan meluruhkan sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit wajah yang baru. 

2. Gunakan pelembap

Untuk menjaga wajah tetap terhidrasi dan lembap selama bulan puasa, jangan pernah meninggalkan pelembap kita! Bawa terus dan aplikasikan saat wajah sudah enggak terasa lembap. 

3. Semprotkan face mist

Face mist berguna banget di tengah hari saat kita merasa kulit terlalu kering atau berminyak. Dengan begitu, kulit kita akan kembali terhidrasi lagi, deh!

4. Kurangi pemakaian makeup

Makeup tebal saat bulan puasa enggak disarankan. Selain terasa gerah di wajah kita, kulit bisa cepat dehidrasi! Gunakan makeup setipis mungkin. Percaya, deh, kulit yang lembap jauh lebih penting daripada makeup yang tebal!

5. Hindari makanan yang tinggi karbohidrat

Apabila mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat, seperti roti-rotian, biskuit, dan nasi, kulit wajah kita bakalan jauh lebih cepat dehidrasi, lho! Ini karena tubuh kita kekurangan asupan air, apalagi saat enggak boleh minum pas puasa. Usahakan kurangi konsumsi karbohidrat berlebihan, ya! 

6. Makan-makanan yang tinggi kandungan air

Saat sahur atau berbuka puasa, usahakan isi perut kita dengan makanan yang mengandung air tinggi, seperti buah-buah dan sayur-sayuran. Dengan begitu, kulit wajah kita enggak gampang dehidrasi!

http://cewekbanget.grid.id/read/06876876/6-tips-simpel-biar-kulit-wajah-tetap-lembap-terhidrasi-selama-bulan-puasa?page=all



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.