Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jelang Lebaran, Parkiran Pasar Tradisional Baturaja Penuh Sesak

baturajaradio.com -Dua minggu menjelang hari raya idul fitri 1439 H, sejumlah pasar tradisional di Bumi Sebimbing sekundang ramai di serbu warga yang berbelanja pakaian dan sejumlah kebutuhan lainnya untuk menyambut hari kemenangan. 

Ramainya pengunjung ini dapat dilihat dari sejumlah tempat parkir yang disediakan dipasar-pasar tradisional di OKU yang penuh sesak oleh kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat.

Bahkan juru parkir terpaksa harus membuat parkir berlapis karena volume kendaraan yang meningkat dari hari biasanya. 

"Ya kalau jelang lebaran memang selalu ramai" kata Pak De salah seorang juru parkir pasar atas Baturaja, Minggu (3/6).

Menurutnya, peninngkatan jumlah kendaraan yang parkir ini bisa mencapai 80 persen dari hari biasanya, apa lagi menjelang hari raya idul fitri.

Disebutkannya jika hari biasanya parkiran di sepanjang jalan Akmal Pasar Atas Baturaja hanya satu lapis itupun tidak terlalu penuh.

"Ini terpaksa dibuat dua lapis agar parkir tetap rapi dan tidak mengganggu arus lalu lintas" tuturnya.

Diungkapkannya, biasanya H-7 menjelang lebarang jumlah pengunjung akan lebih banyak lagi, apa lagi jika sudah memasuki waktu libur.

"Kalau belum libur pengunjung masih biasa saja, inikan akhir pekan makanya parkiran padat" ujarnya.

Pantauan dilapangan, pasar atas Baturaja penuh sesa karena padatnya pengunjun, arus lalulintas disepanjang jalan Akmal Baturaja juga agak tersendat. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.