Banner

Banner
Pemkab OKU

57 Pengawas TPS Resmi Dilantik

baturajaradio.com -Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), resmi melantik 57 orang Pengawas Tempat Pemungutan suara (PTPS), Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. 

Pelantikan yang dilaksanakan pada Minggu siang (3/6) sekitar pukul 13.30 Wib ini dipusatkan di Aula Kantor Camat Lubuk Raja. Para pengawas TPS dilantik secara langsung oleh Ketua Panwascam Lubuk Raja Feru, dan disaksikan oleh tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Panwascam Lubuk Raja, Feru mengatakan, rangkaian perekrutan pengawas PTPS ini dimulai dari tanggal 21 mei lalu, setelah melalui proses seleksi yang ketat, dari hasil wawancara pada Jum'at (1/6) kemarin kita mengumumkan ada 57 orang pengawas TPS yang terpilih.

"Awal pendaftaran pelamar pengawas TPS di kecamatan Lubuk Raja ada sekitar 63 orang" Kata Feru

Namun Feru menyebutkan, sesuai kebutuhan yang menyesuaikan dengan jumlah TPS maka hasilnya 57 orang. 

"Nantinya setiap satu orang akan bertugas mengawasi satu TPS"ucapnya.

Kepada pengawas TPS Feru mengajak untuk semangat bekerja guna menyukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Selamat bergabung dan mulai hari ini kalian adalah bagian dari pengawas pemilu, mari kita sukseskan Pilgub Sumsel"tukasnya. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.