Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jalur Mudik Jalinteng Baturaja Padat Kendaraan, Bupati OKU Kuryana Pantau Jalan Cor Beton

Jalur Mudik Jalinteng Baturaja Padat Kendaraan, Bupati OKU Kuryana Pantau Jalan Cor Betonbaturajaradio.com -Mendekati hari raya Idul Fitri 1439 H, arus lalulintas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) wilayah Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (Ulu) terlihat padat.

Misalnya, mulai dari Kawasan Jalan Lintas Kelurahan Kemalaraja sampai Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur kendaraan terlihat memadati jalan, kendaraan juga terlihat macet dan jalan pelan.

Jalan dipadati kendaraan roda empat. Dengan kondisi mau tidak mau kendaraan harus berjalan merayab.

Peningkatan volume kendaraan dari pantauan Tribun Sumsel di lapangan, Senin (11/6/2018) didominasi kendaraan roda empat.

Beberapa kendaraan jenis minibus terlihat meletakan barang bawaan di atas atap kendaran mereka saat melintas di jalan raya.

Edi seorang pengemudi mengaku dari Lampung tujuan Muaraeni, selama perjalanan dari Lampung tidak ada kendala dan kemacetan tidak terjadi.

"Baru di sini saja ada sedikit macet. Semoga saja kemacetan cuma sebatas ini saja," harapnya.

Terpisah untuk memastikan jalan cor beton Batukuning-Kurup tetap layak dilalui kendaraan pemudik, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis meninjau langsung kondisi jalan cor yang sebelumnya banyak mengalami kerusakan..

Jalan cor beton Batukuning-Kurup merupakan jalan berstatus jalan provinsi.

Didampingi Kadishub OKU, Aminilson dan Kadin PU Bina Marga OKU Hilman, Bupati dan Kabag Humas Setda OKU Ridwan juga memantau posko pengamanan polisi yang didirikan di simpang Kurup (Kecamatan Lubuk Batang).

Saat meninjau jalan tersebut, Bupati OKU juga turun melihat ada lubang yang berada di jalur tersebut.

“Tutup saja lubang di jalan ini supaya tidak ganggu arus lalin,” kata Bupati di depan Kepala Dinas PU Binamarga OKU.

Jalan cor beton yang sebelumnya beberapa titik mengalami amblas dan rusak sudah diratakan dengan hamparan pecahan batu koral.

Ada juga ditimbun dengan sirtu. Untuk meratakan timbunan alat berat bantuan dari perusahaan perkebunan juga masih ada di sekitar lokasi jalan cor beton.


(http://sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.