Banner

Banner
Pemkab OKU

Usai Gatot, Zulkifli Hasan Segera Bertemu Prabowo hingga AHY


Usai Gatot, Zulkifli Hasan Segera Bertemu Prabowo hingga AHY





Baturajaradio.com- Ketum PAN Zulkifli Hasan segera bertemu eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Usai Gatot, Zulkifli mengagendakan pertemuan dengan tokoh-tokoh politik lainnya.

Zulkifli Hasan mengaku akan mengundang tokoh lainnya seperti Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Muhaimin 'Cak Imin' Iskandar. Namun, belum diketahui apa yang akan dibahas Zul dengan mereka itu. 

"Insya Allah kita akan agendakan dengan tokoh lainnya. Pak Prabowo sebagai calon presiden, kita akan undang. Saya undang juga Panglima TNI, Kapolri, dan lain-lain," ungkap Zulkifli. 



Menurut Zulkfili, tujuan dari pertemuan-pertemuan itu adalah agar pemilu nanti berlangsung dengan damai. "Pemilu nanti berlangsung dengan tidak ada masalah," ujarnya.



Zulkifli berharap pemilu jangan sampai merusak merah putih. Walaupun pilihan berbeda, kandidatnya berbeda, pemilu dikatakan Zul merupakan hal yang biasa, agenda politik setiap lima tahun. 

"Persatuan, kebersamaan, saling menghormati, dan saling menghargai itu harus diperkuat dan diperkokoh. Sehingga (dalam Pemilu) rakyat nanti benar-benar mendengar gagasan dan pikiran-pikiran," pungkasnya. (news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.