Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Dua Desa di Kecamatan Sungai Are OKU Selatan Terkendala Penerangan Listrik

Baturajaradio.com - Sejumlah fasilitas kelistrikan yang mengalami kerusakan seperti terputus, hilang dan roboh terjadi di sejumlah Desa wilayah Kecamatan Sungai Are Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Pantauan Sripoku.com di lapangan, kerusakan material seperti kabel yang hilang
dan tiang yang roboh diduga akibat longsor beberapa hari belakangan terakhir, seperti yang terdapat di sepanjang Desa Cukohnau hingga ke Desa Ujanmas Kecamatan Sungai Are.


Akibatnya, hal itu berdampak sejumlah Desa setempat terkendala saluran kelistrikan yang terjadi terhadap penerangan penerangan kelistrikan.


Kepala PLN Muaradua, Agus Purwono menjelaskan jika pihaknya telah menerima laporan terkait kendala kelistrikan dari masyarakat mengenai hal tersebut.


"Telah kita pantau dan kita sudah melaporkan masalah tersebut, dan untuk kontrak perbaikan ada di tangan pihak perencanaan area lahat, kita terus lakukan pemantauan, untuk pelaksanaan itu akan di tangani oleh PT. Satwa Palembang," terangnya, Selasa (16/4/2018).

Terpisah Ali, warga setempat mengharapkan perbaikan sesegera mungkin terhadap kendala kelistrikan di Desa setempat.


"Kita berharap secepatnya di lakukan perbaikan oleh pihak terkait, mengingat untuk kebutuhan aliran listrik disini," harapnya. (http://palembang.tribunnews.com)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.