Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Panwas OKU Timur Pastikan Seluruh Warga Terdaftar Sebagai Pemilih Pilgub Sumsel

Baturajaradio.com Untuk memastikan proses penyusunan rekapitulasi penetapan DPHP tingkat kabupaten pada pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2018 sesuai dengan tahapan pemutakhiran mata pilih yang dilaksanakan tanggal 10-16 Maret 2018 mendatang.

Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten OKU Timur melakukan koordinasi dengan KPU OKU Timur sesuai dengan Perbawaslu Senin(12/3/2018).

Koordinasi tersebut dihadiri oleh Ketua Panwaskab OKU Timur Ahmad Ghufron yang diwakili oleh koordinator divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga Benny tenagus dengan Ketua KPU OKU Timur H Leo Budi Rachmadi, SE yang diwakili oleh Dvisi rendata Yuliansyah, SE.

–– ADVERTISEMENT ––

Menurut Benny, koordinasi perlu dilakukan untuk menghindari adanya kekeliruan dalam proses rekapitulasi berdasarkan rekap tingkat PPS dan PPK yang telah diawasi oleh PPL dan Panwascam.

"Tentunya kita tidak menginginkan ada masyarakat yang berhak untuk melakukan pencoblosan namun tidak terdaftar. Semua masyarakat yang berhak dan untuk memilih harus terdaftar sehingga pemilihan benar-benar terlaksana dengan baik," katanya.

Menurut Benny, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pilkada serentak sehingga bisa terlaksana tanpa dan pelanggaran.
Selain itu seluruh laporan juga akan ditelaah dan diterima untuk mencapai pemilu yang demokratis. (http://palembang.tribunnews.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.