Banner

Banner
Pemkab OKU

Dharmayurki Karini Baturaja Sabet Juara Vocal Group se Sumsel


Baturajaradio.com- Dharmayukti Karini (DYK) cabang Baturaja berhasil mengharumkan nama bumi sebimbing sekundang dalam ajang Lomba Vocal Group antar DYK se- Sumarera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Lahat pada jum'at (16/3) kemarin.
Dibawah komando Ketua DYK Cab. Baturaja Mega Dennie Arsan SH, DYK Cab. Baturaja yang terdiri dari gabungan Ibu-Ibu PN Baturaja dan pengadilan Agama Baturaja berhasil menyingkirkan DYK dari Kota/ Kabupaten lain sesumsel dan berhasil menyabet juara pertama lomba vokal group dalam pertemuan rutin DYK se Sumsel.
"Ini lomba dalam rangka Pertemuan Rutin Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Selatan yang tujuanya untuk mempererat silahturahmi antar anggota DYK se Sumsel" kata Ketua DYK Cab. Baturaja Mega Dennie Arsan SH saat dibincangi portal ini, Minggu (18/3).
Dituturkan Mega, dirinya tak menyangka DYK cab. Baturaja bisa meraih juara pertama, sebab pihaknya hanya melakukan latihan sebanyak 4 kali pada minggu terakhir sebelum mengikuti lomba.
"Pesertanya banyak ada dari DYK Lahat, kayuagung, lubuk linggau, muara enim, sekayu, baturaja, palembang, alhamdulillah dalam lomba ini kita berhasil meraih juara pertama" Kata Mega yang juga merupakan mantan jebolan kelas vokal Purwacaraka Bogor ini.
Menurut Mega, pertemuan yang dihadiri oleh ketua Dharmayukti Karini provinsi Sumatera Selatan ibu Ohan Burhanudin, dan Wakil ketua Dharmayukti Provinsi Sumsel ibu Djoko ini merupakan kegiatan rutin DYK Provinsi, dalam rangka sosialisasi serta silaturahmi antar DYK se Sumsel.
Mega berharap dengan adanya pertemuan dan dan perlombaan semacam ini dapat memberi motivasi seluruh anggota DYK, Khusunya DYK cab. Baturaja agar lebih semangat dalam memajukan organisasi ini.
"Kepada anggota DYK Cab. Baturaja saya mengajak untuk dapat memajukan organisasi ini, rajin dalam berorganisasi guna menumbuhkan dan meningkatkan rasa kesadaran dan kebersamaan, tentunya dalam hal - hal yang positif dan mempunyai prestasi yang gemilang" tandasnya. (http://www.detiksumsel.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.