Banner

Banner
Pemkab OKU

Di UI, Ketua MPR Ajak Mahasiswa Sambut Pilkada Tanpa Kebencian


Baturajaradio.com- Ketua MPR Zulkifli Hasan mengobrol santai dengan mahasiswa Universitas Indonesia dan para pelajar SMA. Dalam obrolan santai di Perpustakaan Indonesia itu, dia mengajak pemilih muda untuk menyambut Pilkada dengan gembira sebagai bagian dari proses demokrasi.

"Pilihan boleh beda, tapi merah putih kita sama. Pilkada itu ajang adu ide, beda pilihan tanpa menebar kebencian," ungkap pria yang disapa Zulhasan ini dalam keterangan tertulis, Minggu (18/3/2018). 

Kepada pemilih mula, Zulhasan juga mengajak untuk melawan politik uang dengan memilih calon yang jujur, berintegritas, dan antikorupsi.



"Jangan gadaikan kedaulatan dengan politik uang. Anak muda justru harus berani melawan. Pilihlah calon terbaik bukan karena uangnya tapi karena kemampuannya yang teruji," tegasnya yang datang pada Minggu (18/3/2018). 

Acara ini merupakan kerjasama Center for Election and Political Party (CEPP) Universitas Indonesia dan MPR RI. Presiden Direktur CEPP UI Chusnul Mar'iyah menyebut kehadiran Ketua MPR di kampus UI dalam rangka memberikan pendidikan politik untuk pemilih mula.

"Pilihan kepada Pak Zul karena beliau di semua forum konsisten untuk lawan politik uang dan pilkada tetap menjaga jaga persatuan. Pesan ini yang dibutuhkan anak anak muda," kata Chusnul. (https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.