Banner

Banner
Pemkab OKU

Annisa Bahar Tantang Sosok Misterius "Serang" Tanpa Gaib dan Guna-Guna


Baturajaradio.com - Di tengah perseteruannya dengan sang Putri, Juwita Bahar, penyanyi dangdut Annisa Bahar belum lama ini mengungkapkan pengakuan yang mencengangkan lewat akun instagramya. Pengakuan adanya kiriman gaib menjadi hal yang masih misterius dari sosok Annisa Bahar.

Dalam Instagram Storiesnya, Annisa menuding sosok yang masih misterius atas kiriman barang gaib lewat tubuh orang lain. "Pengecut Anda, berani hadapi, jangan kirim goib pake badan orang woii," tulis Annisa.



Hingga kini, tudingan Annisa terkait hal gaib tersebut masih menjadi sebuah misterius. Sementara itu, perseteruannya dengan Juwita makin menjadi setelah Annisa mengutarakan kekesalannya karena tingkah Juwi.

Annisa menilai Juwi tidak disukai keluarga besarnya, sehingga sulit baginya untuk membantu Juwi jika dari diri sendiri belum ada keinginan. Untuk sementara waktu, Annisa pun memilih mengurusi orang lain yang memang sudah lama bersamanya, misalnya para keponakan.

“Lebih baik saya gedein ponakan-ponakan, banyak ponakan saya juga. Anak angkat saya juga banyak. Enggak usah anak yang lahir dari rahim saya, yang saya enggak lahirin dari rahim saya, saya sayang kok. Dan terbukti sampai sekarang ini masih sama saya,” imbuh Annisa.


Annisa pun berharap Juwi bisa belajar dari pertikaian-pertikaian yang pernah ia jalani. Tapi, ia hampir yakin bahwa Juwi akan menghadapi keadaan yang lebih sulit daripada saat dirinya ingin mengurusi Juwi untuk sementara ini.

“Saya yakin akan karma. suatu saat dia akan merasakan seperti yang saya rasakan. Mungkin lebih pahit, gitu,” tutupnya.

(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.