Header Ads

Makan Konate Merapat ke Sriwijaya FC

BaturajaRadio.com - Sriwijaya FC masih melanjutkan proyek revolusi skuat setelah gagal total di Liga 1 2017. Hari ini, Laskar Wing Kito kembali menambahkan empat pemain baru untuk pelatih Rahmad Darmawan musim depan. Mereka, yakmi Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Yogi Rahadian dan Adam Alis.
Sebelumnya juara Copa Indonesia tiga kali itu sudah memastikan kedatangan Esteban Vizcarra dari Arema FC.
"Selamat datang Vizcarra, Konate, Adam Alis, Alvin, Yogi Rahadian di SFC (Sriwijaya FC)," tulis Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex melalui Twitter-nya @dodireza, Jumat (1/12).
Konate merupakan bekas bintang Persib Bandung pada Piala Presiden 2015 silam. Pemain 26 tahun asal Mali itu tak akan terlalu kaget lagi pindah ke Palembang. Karena sejak 2016 lalu dia sudah berada di bawah asuhan Coach RD di T-Team.
Kepastikan Makan ke Sriwijaya tentu akan membuat Persib gigi jari. Sebab sejak Konate putus kontrak dengan T-Team, dia banyak diisukan akan kembali ke Maung Bandung.
Adam Alis didapatkan Sriwijaya dari Arema FC. Pemain ini merupakan bagian tim regular Singo Edan musim lalu bersama Vizcarra. Ia dilepas karena tak masuk ke dalam rencana tim baru Arema di bawah Joko Susilo.
Alfin Ismail Tuasalamony dibajak Si Elang Andalas dari tim juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC. Pemain asal Tulehu berusia 25 tahun itu akan diplot sebagai pemain sayap kanan Sriwijaya musim depan.
Yogi Rahadian merupakan penyerang muda 22 tahun yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar. Yogi seangkatan dengan Alvin ketika keduanya di bawah Deportivo Indonesia yang latihan di Uruguay.(Republika)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.