Banner

Banner
Pemkab OKU

Putus Cinta, Cita Citata Malah Senang dan Tak Merasa Galau

Baturajaradio.com - Pedangdut Cita Citata diketahui sudah putus dengan bule asal Iran bernama Ardavan Fazri. Hal tersebut pun pertama kali berhembus lewat foto dan keterangan yang mengisyaratkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Kandasnya hubungan Cita dengan Ardavan sontak kembali menggores luka dibenak pelantun Goyang Dumang tersebut. Pasalnya, sebelum memutuskan berpacaran dengan Ardavan, ia diketahui gagal menikah dengan Galih Purnama.
Meski saat ini dirinya berstatus jomblo, wanita 23 tahun ini mengaku tidak galau. Bahkan ia bahagia karena pekerjaannya saat ini bisa dibilang lancar dan ia bisa semakin dekat dengan orang-orang yang ia sayang.
"Enggak ada aku, enggak ada galau, aku senang-senang saja, Alhamdulillah, kerjaan lancar," ujar Cita Citata yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).
"Yang penting kerjaan lancar. banyak orang-orang tersayang yang dekat sama aku," tandasnya.
Sebagaimana diketahui, hubungan Cita Citata dengan Ardavan menang baru seumur jagung. Akan tetapi, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini dikabarkan sudah senpat memperkenalkan sang kekasih kepada keluarganya.

(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.