Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Via Vallen Rambut Baru, Netizen: Ademan Lihat Ayu Ting Ting

Baturajaradio.com - Penampilan pedangdut Via Vallen tak pernah luput dari perhatian warganet. Saat mengunggah foto dengan gaya rambut pendek, pelantun tembang hits Sayang ini pun membuat para penggemarnya berkomentar di sosial media.
Salah satunya datang dari pemilik akun @rara_zahrasetya yang menganggap penampilan Via Vallen tidak lebih baik dari Ayu Ting Ting. Dara kelahiran Jawa Timur itu disebut kalah menawan dari janda berusia 25 tahun tersebut.
"Ademan lihat kak Ayu Ting Ting," tulisnya di kolom komentar Via Vallen.
"@viavallen mirip Demi Moore kalau mantannya Bruce Willis kalu dilihat dari belakang panggung ketutupan tirai hahahaha 😁 keep smile," imbuh lainnya.
Perbandingan Via Vallen dengan Ayu Ting Ting bukan hal baru di industri hiburan Tanah Air. Belum lama ini, dara berusia 26 tahun tersebut bahkan melakukan somasi pada Make Up Artis Ayu Ting Ting karena dinilai menyinggung perasaannya melalui sosial media.
Via Vallen mengunggah beberapa foto di laman Instagram pribadinya dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Rambutnya berubah pendek meskipun tak menegaskan bahwa ini menjadi penampilan barunya menuju tahun 2018.
Meskipun dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, penampilan Via Vallen tetap baik di mata para penggemarnya. Ia dianggap cantik bahkan mirip dengan salah satu artis asal Korea.
"kyk artis korea via," tutur pemilik akun @gocienzsiiip.
"Tetep cantik kok mbak yu," tulis warganet lainnya.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.