Banner

Banner
Pemkab OKU

OKU Akan Lantik Sekda Baru, Ternyata 3 Nama Ini yang Dipilih Sebagai Kandidat!

Baturajaradio.com  Di bulan Desember 2017 ini, jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Komering Ulu (OKU) akan diduduki oleh pejabat baru.

Pelantikan Sekda OKU yang baru sencananya sesuai jadwal akan dilaksanakan pada 28 Desember 2017 mendatang.
Hal ini dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Zandi Soleh saat dibincangi wartawan, Kamis (21/12/2017).
Ditanya siapa yang akan menduduki kursi jabatan Sekda OKU yang baru Zandi tidak memaparkan satu nama.
Yang jelas ada 3 calon Sekda yang diajukan ke Bupati sesuai hasil seleksi Lelang Jabatan Sekda beberapa waktu lalu.
Siantaranya, A Tarmisi yan sekarang ini masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan.
Syaiful Kamal SKM, M.Epid yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial (Dinsos) dan ketiga yakni Ir Amiruddin, staf Setda provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).
"Siapa yang ditetapkan dan akan dilantik Bupati OKU, untuk menduduki Jabatan Sekda OKU saya belum tahu.
Kita lihat saja pada waktu pelantikan nanti," kata Zandi, rencananya Sekda ini nantinya akan dilantik langsung oleh Bupati OKU.
Sampai saat ini ditegaskan Zandi, mereka belum mendapat surat dari Bupati, namun dulu pernah dijelaskan Bupati jika dirinya dalam mengambil keputusan tidak akan tebang pilih, siapa yang terbaik maka orang tersebutlah yang akan jadi Sekda.
Sementara itu apakah pelaksanaan pelantikan yang dijadwalkan pada 28 Desember mendatang hanya untuk sekda saja, atau ada pejabat lain yang akan dilantik, kata Zandi ia belum tahu.
"Untuk itu saya belum tahu. Yang saya tahu hanya rencana pelantikan jabatan Sekda OKU saja," ucapnya. (sumsel.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.