Header Ads

Terima Main Film Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting: Kenapa Enggak?

Baturajaradio.com - Entah kebetulan atau tidak, namun film pertama yang akan dimainkan Ayu Ting Ting rupanya juga dibintangi Raffi Ahmad. Bagi Ayu, seharusnya hal ini tidak jadi masalah karena bukan Raffi yang jadi perhatiannya.

Ayu mengaku lebih peduli perluasan kariernya. Jika ada nilai lebih yang bisa digali dengan karya baru itu, ia merasa tidak harus peduli lawan mainnya meskipun sempat diterpa isu tidak sedap dengan orang tersebut. Ini pun berlaku jika salah satu lawan mainnya termasuk Raffi Ahmad.

“Ada kesempatan, ya siapa tahu kan. Kalau misalnya kita enjoy, kita senang, dan film buat saya jadi lebih baik, kenapa enggak?” ucap Ayu, dilansir tayangan Go Spot RCTI Senin (6/11/2017).
Lebih lanjutnya, ini adalah usaha Ayu untuk semakin memperkuat nama di bidang hiburan. Pasalnya, ibu Bilqis Khumairah Razak ini masih betah berkarier di dunia hiburan.
Di samping karier dangdutnya yang moncer, Ayu merasa film tetap harus dicoba meski hanya sekedar mengetes peruntungan. Apalagi, ada kemungkinan bermain film bisa membuat Ayu jadi pribadi yang lebih baik.
Sejauh ini, Ayu memang sangat menjaga kariernya sebagai pedangdut. Selain dengan peduli fans (yang bernama Aytinglicious), Ayu masih sering merilis karya yang hampir seluruhnya jadi hit di kalangan penikmat dangdut Indonesia. Padahal, lagunya yang berjudul Alamat Palsu dapat dikatakan hoki karena jadi viral.
Lantas, mengapa Ayu masih mendirikan berbagai bisnis? Ayu mengaku, bisnis adalah rencana tambahan untuk menghidupi tidak hanya dirinya, namun juga untuk menghidupi keluarganya.
Ayu berkali-kali menyatakan bahwa hasil bisnisnya diperuntukkan keluarga, meski tidak menutup kemungkinan ada bagian yang jadi investasi untuk masa depannya sendiri.
“Kan harus banyak-banyak nabung juga buat masa depan, kan enggak selamanya jadi artis. Ya mudah-mudahan selamanya, sampai tua pun maintain jadi artis tetap baik, tapi semua ini kan hasilnya ditabung buat anak, buat keluarga,” ujar Ayu.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.