Header Ads

Tarif Manggung di Tahun Baru Naik, Armand Maulana: Itu Lumrah!

Baturajaradio.com - Armand Maulana dipastikan menutup tahun ini dan menyambut tahun baru 2018 bersama personel grup band Gigi. Grup band yang terdiri dari Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti tersebut akan manggung di Padang, Sumatera Barat.
Disinggung soal tarif saat kerja di tahun baru, Armand Maulana mengaku tak tahu secara pasti. Namun yang jelas naiknya tarif saat tahun baru memang menjadi hal yang lumrah.
Bagi Armand, hal ini bukan sesuatu yang penting untuk dipikirkan karena telah dipercayakan pads tim manajemen. Ia bersyukur masih tetap bekerja saat pergantian tahun 2018.
"Ah enggak tahu tuh urusan manajemen. Kalau player kan enggak kita memasuk harga harus sekian-sekian enggak tapi kan sudah jadi kelumrahan bahwa tahun baru memang harga naik karena tahun baru. Tapi gue enggak tahu, dapat job saja udah alhamdulillah," terangnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (29/11/2017).
Grup band Gigi akan tampil di salah satu hotel berbintang di padang di detik-detik sebelum pergantian tahun. Bekerja di tahun baru nyatanya tak membuat grup band yang dibentuk sejak tahun 1994 dan tim manajemen memiliki banyak permintaan pada tim penyelenggara.
"Kalau itu sama saja. Crew Gigi misal 14 orang ya tahun baru tetap 14 orang. Cuma misal kalau konser misal boleh enggak Gigi karena ini tahun baru misalnya minta lagu yang ini minta kang Armand dari sini sini gitu sama saja," ujar pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.
Selain Armand Maulana, Dewi Gita juga sibuk bekerja saat malam tahun baru. Pergantian tahun memang tak pernah dijadikan momen khusus untuk Armand dengan istri serta sang putri berkumpul.
(https://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.