Header Ads

Rayakan 10 Tahun Berkarier di Industri Musik, Afgan Siapkan Konser

Baturajaradio.com - Perlahan tapi pasti. Langkah Afgan di industri musik berjalan konsisten dengan rutin menyajikan karyanya kepada para penggemar yang tak terasa akan memasuki 10 tahun.

Memaknai usia tersebut, pelantun hits Terima Kasih Cinta tersebut berencana untuk menggelar konser akbar dengan menggandeng musisi dan arranger Erwin Gutawa dengan konsep mewah. Namun, ia enggan membeberkan lebih lanjut untuk konser yang rencananya digelar para Maret 2018 bersamaan dengan album baru.
"Aku belum boleh ngomong karena belum press conference, yang jelas akan kerjasama sama Erwin Gutawa. Akan grande banget, megah, (dan) konser yang produksinya lumayan mahal karena aku kalau mau bikin konser enggak cuma parade lagu tapi juga ada produksinya. Missalnya puas secara visual," jelas Afgan di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat pada Rabu, 1 November 2017.
Keinginan konsep megah dalam konser disebut Afgan akan menjadi pertunjukkan yang belum dilakukan di Indonesia sebelumnya.
"Jadi bentuknya ya aku nyanyi dengan lagu-lagu aku dengan production stage yang megah dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Kita sih nyari inovasi-inovasi yang belum pernah dilakuin di konser musik Indonesia," tambahnya.
Afgan membocorkan beberapa rincian inovasi yang akan diusung. Diantaranta seperti panggung yang bergerak, orkestra yang akan mengubah aramsemen lagu khas slownya menjadi lebih cepat.
Di balik itu semua, pria berdarah Minang tersebut mengungkapkan bahwa konser 10 tahun dimanfaatkan sebagai kado baginya. Dimana ia bisa memanfaatkan untuk momen berterima kasih kepada pera penggemar, keluarga, rekanan kerja dan lainnya.
"Jadi ini lebih kayak kado untuk yang sudah mendukung aku selama 10 tahun. Kepada fans, keluarga, teman-teman, dan juga kolega, serta teman musisi. Karena 10 tahun itu bukan waktu yang cepat. Jadi ini satu jal yang menurut aku momentum. Kalau enggak ada momentum, ya aku enggak akan bikin konser," jelasnya.(okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.