Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Warga Menggelar Doa Bersama di Pabrik Kembang Api yang Meledak


Baturajaradio.com - Warga Desa Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang menggelar doa bersama dan salat gaib untuk korban ledakan pabrik kembang api. Doa bersama digelar di depan pabrik kembang api yang meledak.

Pantauan detikcom, Kamis (2/11/2017), warga, anggota Polres Tangerang, dan anggota Koramil Teluk Naga sudah berkumpul sejak pukul 16.15 WIB. Kegiatan berlangsung di halaman gedung serbaguna yang tepat berada di depan lokasi kejadian.



Doa bersama itu diawali dengan pembacaan surat Yasin. Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan dan Lurah Belimbing Maskota tampak hadir di lokasi.

Warga dan polisi kompak mengenakan peci putih yang dibagikan oleh anggota kepolisian. Mereka juga mengenakan syal dengan warna senada.



Rencananya, kegiatan ini akan dilanjutkan dengan salat ghaib untuk mendoakan para korban tewas. Polres Metro Tangerang juga telah menyiapkan santunan yang akan diberikan pada warga.

Hingga kini Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri sudah berhasil mengidentifikasi 33 jenazah korban ledakan pabrik. Saat ini masih ada 16 kantong jenazah yang belum teridentifikasi, empat di antaranya merupakan bagian tubuh. (news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.