Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Polisi Selidiki Pembangunan Reklamasi Teluk Jakarta


Baturajaradio.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menyelidiki pembangunan reklamasi teluk Jakarta. Polisi beralasan penyelidikan tersebut dilakukan karena reklamasi teluk Jakarta telah menimbulkan pro-kontra di masyarakat.

"Yang kita lakukan penyelidikan adalah situasi di tengah masyarakat berkaitan juga dengan permasalahan, ada yang menyatakan pembangunan reklamasi itu salah, tapi ada juga yang menyatakan itu benar," terang Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan kepada detikcom, Kamis (12/10/2017).

Adi mengaku telah meminta keterangan dari sejumlah pihak yang terkait dengan pembangunan reklamasi tersebut. Ia juga memerintahkan anggotanya untuk mengumpulkan data-data berkaitan dengan reklamasi.



"Penyelidikan itu tidak hanya memintai keterangan, tetapi kita juga harus punya data juga, interview dengan pihak-pihak yang terkait," imbuhnya.

Namun, Adi mengatakan sejauh ini belum bisa menyimpulkan apakah ada indikasi pelanggaran pidana dalam proyek reklamasi teluk Jakarta tersebut. "Kami belum bisa simpulkan sejauh itu, karena masih penyelidikan," katanya.

Ia menegaskan, penyelidikan ini tidak melulu untuk mencari pelanggaran pidana. "Justru kami ingin mengetahui sebenarnya permasalahannya apa, karena ini ada pro-kontra di masyarakat," ucapnya.(news.detik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.