Header Ads

Kehadiran Ifan Obati Kerinduan Fans

Baturajaradio.com - Masyarakat OKU khususnya kota Baturaja nampaknya masih sangat haus akan hiburan yang dibawakan langsung artis ibukota. hal ini terlihat dari riuhnya masyarakat yang menunggu kedatangan Ifan sang vokalis band seventeen. Kehadiran ifan ini dalam rangka memeriahkan peringatan satu tahun city mall Baturaja. kehadiran Ifan yang hadir pada pukul 21.00 Wib ini membuat riak riuh suara yang didominasi suara kaum hawa yang memadati sekitar panggung musik ini.

Suasana Riuh Penonton saat ifan tampil
Ifan disengaja hadir dari lantai 2 bagian mall, karena untuk membuat para fans nya bertanya-tanya dari kapan ifan berada diatas. masih di tangga eskalator saja suara sambutan kaum hawa sudah sangat pecah menanti kehadirannya dipanggung. benar saja saat tampil di atas panggung, teriakan nama ifan tidak bisa dibendung dari pekikan kaum hawa yang mengidolakan pria berkulit putih ini.

Ifan yang turut membesarkan band seventeen memang sangat dikagumi para kaum hawa dari lagu-lagunya yang sangat romantis, beberapa lagu seventeen yang dibawakan ifan pada minggu malam (29/10/2017) diantaranya jaga selalu hatimu, dan selalu mengalah, selain itu ifan juga membawakan lagu dari anji yang sangat populer dengan judul DIA. dengan berbagai cara, ifan berhasil menghipnotis penonton yang hadir, salah satunya dengan menjabat tangan para penonton, dan yang paling membuat para kaum hawa baper adalah saat ifan mengajak salah satu penonton untuk bernyanyi dan memgang tangan nya, hal ini tentu saja membuat teriakan kecemburuan dari para fans lainnya, terlebih di akhir lagu ifan memeluk sang gadis yang sejak awal lagu sudah gemetar dan histeris. (Redo)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.