Header Ads

HARI SUMPAH PEMUDA: Tak Mau Terjebak Euforia Sejarah, Ini Pesan KAMMI untuk Generasi Muda

Baturajaradio.comDalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Otober setiap tahunnya, Sekretaris Jendral (Sekjen) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia), Ahmad Irfan Fauzi mengimbau generasi muda untuk dapat berkontribusi nyata dalam membangun bangsa.

"Kita berharap banyak generasi-generasi muda yang ikut terlibat dalam pembangunan bangsa. Apakah ikut terlibat di organisasi kepemudaan, atau pun terjun ke masyarakat secara langsung.
Dalam bahasa saya bentuknya menghasilkan karya nyata dan berprestasi, sesuai dengan bidangnya masing-masing," kata Irfan kepada Okezone, Sabtu (28/10/2017).
Irfan juga mengajak segenap pihak untuk saling menjaga, terutama generasi muda agar tidak terperosok ke dalam pergaulan bebas seperti narkoba, seks bebas, perjudian dan lainnya.
"Yang kita lakukan mengajak kepada generasi muda mengisi aktifitasnya, kegiatan-kegiatannya dalam organisasi kepemudaan," ujarnya.
Dikatakan Irfan, generasi muda saat ini harus mampu menciptakan sejarahnya sendiri untuk bangsa yang akan datang. "Kita harus mampu apa yang dilakukan anak-anak muda zaman dulu," tambahnya.
"Sumpah pemuda ini menjadi salah satu tonggak pergerakan bangsa. Maka itu kita berharap, anak-anak muda sekarang tidak terjebak dalam euforia sejarah semata," pungkasnya. (okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.