Header Ads

Pemilik Pabrik Kembang Api yang Meledak Masih di Polda Metro


Baturajaradio.com - Penyidik Subdit Kamneg Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya masih memeriksa Indra Liyono (40), pemilik pabrik kembang api yang meledak di kawasan pergudangan Kosambi, Kota Tangerang. Sampai pagi ini, Indra belum dipulangkan.

"(Indra Liyono) masih di Polda, masih diperiksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada detikcom, Sabtu (28/10/2017).

Indra menjalani pemeriksaan di Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya sejak Jumat (27/10) siang kemarin. Sebelumnya, Indra menjalani pemeriksaan awal di Polsek Teluknaga, Tangerang pada Kamis (26/10) begitu mendarat dari Malaysia.



Selain Indra, tiga orang karyawan pabrik, termasuk di antaranya Ester selaku manajer operasional pabrik juga belum dipulangkan. Mereka masih menjalani pemeriksaan secara maraton.

"Iya, mereka juga," imbuhnya.

Belum diketahui apakah ada kaitannya antara belum keluarnya mereka dari ruang pemeriksaan dengan rencana pengumuman tersangka yang akan digelar di Polda Metro Jaya siang ini. Pejabat Polda Metro Jaya akan mengumumkan tersangka dalam kasus itu pukul 11.00 WIB siang ini.

"Nanti siang diumumkan tersangkanya," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis kepada detikcom, Sabtu (28/10/2017).

Ledakan di pabrik kembang api itu telah menewaskan 47 pegawai, yang di antaranya ada yang masih di bawah umur. Sementara 46 orang lainnya mengalami luka-luka akibat peristiwa ledakan pada Kamis (26/10) siang lalu itu. (news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.