Header Ads

Kesbangpol OKU Silaturahmi dengan Ormas dan LSM

Baturaja Radio - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU bersilaturahmi dengan seluruh LSM dan ormas se- Kabupaten OKU dipusatkan di Kantor Kesbangpol, Rabu (21/6/2017).
 
Kepala Badan Kesbangpol OKU Taufiq Zubir SH MM menjelaskan, pertemuan yang dilaksanakan dalam suasana bulan Ramadan ini juga dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Ni Ketut Widayana Sulandari, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Sugeng Sumarno SH yang juga bertindak sebagai nara sumber serta ust HM Teguh SAg MpdI yang akan memberikan tausiah.

Menurut Taufiq, kegiatan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus meningkatkan mutu kinerja organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten OKU.

Dikatakan Taufiq, pihaknya sangat bersyukur selama ini semua melakukan tugas fungsinya dengan baik sehingga kondisi Kabupaten OKU tetap kondusif dan terjaga kemitraan yang baik untuk mendukung program kerja pemerintah dalam membangun Kabupaten OKU.

“Kita sangat bersyukur berkat teman-teman LSM, ormas dan awak media bermitra dengan pemerintah, OKU sangat kondusif,” puji Taufiq.

Dikataakn Taufiq, acara ini merupakan agenda rutin yang dielesenggarakan setiap tahun.
Dikatakan Taufiq, saat tercatat sebanyak 68 LSM dan 54 ormas yang terdata di Badan Kesbangpol Kabupaten OKU.

Kaban Kesbangpol juga menjelaskan, pihaknya melakukan pembinaan kepada LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten OKU.

Taufiq juga mengimbau, agar LSM yang baru dibentuk dan belum melaporkan keberadaannya ke Kantor Kesbangpol agar segera melapor supaya terdaftar resmi dan diketahui keberadaannya.

Sedangkan bagi LSM/Ormas yang ganti kepengurusan, pindah alamat sekretariat atau habis masa berlaku kepengurusannya juga diharapkan segera melapor dan memperpanjang masa berlaku kepngurusannya di Badan Kesbangpol Kabupaten OKU.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.