Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Begini Pengalihan Arus Lalin Saat Buruh Bergerak dari Istana ke DPR

Baturaja Radi - Massa buruh dari sejumlah wilayah akan berkumpul di Jakarta hari ini untuk melakukan aksi May Day. Mereka rencananya akan melakukan aksi di Istana Negara kemudian bergerak menuju gedung DPR/ MPR di Senayan. Polisi telah menyiapkan skema pengalihan lalu lintas jika massa buruh mulai bergerak menuju DPR.

Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, mengatakan untuk kendaraan yang datang dari arah Jalan S. Parman menuju Jalan Gatot Subroto akan dialihkan ke Jalan KS Tubun atau ke jalan Pejompongan.

Sementara arus kendaraan yang datang dari arah selatan yakni Jalan DR Satrio akan diteruskan menuju fly over Karet.

"Arus kendaraan yang datang dari arah Jalan DR Satrio menuju Sudirman diluruskan ke fly over Karet - KH Mas Mansyur. Begitupun arah sebaliknya," kata Budiyanto dalam keterangannya, Minggu (30/4/2017) malam.

"Arus kendaraan dalam tol arah timur menuju ke barat yang mau ke luar depan Cakra, diluruskan keluar depan Slipi Jaya dan apabila massa sudah menguasai tol, arus lalu lintas yang datang dari arah timur dikeluarkan di off ramp Cakra dialihkan ke arah Blok M maupun Semanggi arah utara," lanjutnya.

Kemudian untuk kendaraan di dalam tol yang akan keluar menuju Senayan, akan dialihkan keluar off ramp Pancoran. Jika massa buruh sudah melewati lingkar Semanggi menuju DPR, arus lalu lintas yang datang dari Senayan ke Gatot Subroto akan diluruskan ke Jalan Sudirman-Thamrin arah utara.(news.detik.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply