Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Kondisi Jupe Makin Drop, Sederet Artis Bergantian Datang

Baturaja Radio - Nama Julia Perez dalam beberapa waktu terakhir ini selalu ramai menghiasi headline media massa. Hal itu dikarenakan kondisinya yang semakin lama semakin mengkhawatirkan akibat penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu.

Saat ini Jupe tengah dirawat di RSCM. Mulai dari perawatan intensif, kemoterapi, MRI (Magnetic Resonance Imaging), hingga prosedur PET-Scan sudah dilakukan pihak rumah sakit untuk membantu kesembuhan pelantun Aku Rapopo tersebut. Namun hari ini, Rabu (19/4) kondisi dari Jupe ditengarai semakin drop.

Berawal dari foto postingan Maia Estianty di akun Instagram, sederet artis dan pihak keluarga pun secara bergantian datang untuk melihat kondisi terkini dari sahabatnya. Dari pantauan reporter di lapangan, mereka yang hadir selalu buru-buru masuk ke kamar tempat Jupe dirawat dengan raut wajah gelisah dan khawatir.

Hingga berita ini diturunkan, mereka yang sudah terlihat hadir adalah Melanie Ricardo, Ruben, Sarwendah dan Fitri Carlina. Sementara dari pihak keluarga, mama, ayah tiri dan sang adik, Nia Anggia sudah standby sejak siang di sisi Jupe. Lalu belum lama ini Della Perez juga tiba naik ojek dengan wajah tertunduk.
Setelah sekitar 2 jam di dalam ruangan Jupe, Ruben lalu keluar dikawal pihak keamanan RS. Di hadapan awak media yang telah menunggunya, ayah satu anak itu malah menunjukkan sebuah sikap yang mengejutkan.
"Doain Jupe ya, doain Jupe. kondisinya tidak begitu baik," ujar Ruben sambil menangis.
Kabar terbaru dari kondisi terkini Julia Perez akan diupdate di artikel ini. Semoga Jupe bisa tetap semangat memerangi kanker dan bisa sembuh seperti semula.(kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.