Header Ads

Harapan Edy Rahmayadi di HUT ke-87 PSSI

Baturaja radio - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi berusia 87 tahun pada hari ini, Rabu 19 April 2017. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi memiliki harapan positif di hari besar induk sepakbola Indonesia tersebut.

"Kami introspeksi diri, sudah memasuki usia 87 tahun. Kami selama ini sudah terlena," kata Edy, ketika ditemui di kantor PSSI, Jalan Rasuna Said, Jakarta.

"Kami tahu negara-negara tetangga sudah melaju cepat dan sprint. Saya harap kami bisa mengimbangi mereka, kita doakan bersama-sama," tutur dia.
Seperti yang diketahui, penikmat sepakbola di Indonesia mendapat angin segar setelah diadakannya kembali kompetisi liga resmi.

Sepakbola Indonesia sempat mengalami masa suram setelah dibekukan FIFA selama tiga tahun. Namun, pada 2017 muncul kompetisi Liga 1.
Ajang tersebut menjadi menarik, sebab beberapa klub mendapat jatah untuk merekrut pemain bintang. Contohnya Persib Bandung yang mendatangkan mantan pemain Chelsea, Michael Essien dan mantan pemain West Ham United, Carlton Cole. (viva.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.