Slider

GALERI

News

BUDAYA DAN WISATA

KULINER

TIPS

INFO

GALERI

» » Dewi Perssik: Siapa Yang Nggak Mau Cowok Ganteng Seperti Arjit?

Baturaja Radio - Memiliki paras cantik, tubuh seksi, karir oke dan juga status janda tak lantas membuat kisah cinta seorang Dewi Perssik mulus. Seperti diketahui, Ia pernah gagal membangun biduk rumah tangga dua kali, yakni bersama Saipul Jamil dan Aldi Taher. Bahkan saat ini Iapun masih single.

Tak jarang DePe lalu dikaitkan dengan berbagai nama pria yang dekat dengannya, seperti salah satunya artis india, Arjit Taneja. Seperti diketahui, mereka tengah bermain di judul sinetron sama, Nadin. Lalu, bagaimana sosok seorang Arjit di mata DePe?

"Dia (Arjit) orangnya profesional dan enak diajak diskusi. Dia kan speak English di sinopsisnya juga. Jadi aku bilang intinya kita butuh kerja sama yang baik. Untuk selebihnya profesional aja, enggak lebih dari itu," ujar penggagas goyang gergaji itu ketika ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 
(13/4).

DePe tak menutup kemungkinan jika dirinya bakal merajut kasih dengan Arjit ke depannya nanti. Meskipun begitu, Ia menegakan ingin hubungan yang serius, bukan sekedar untuk having fun semata. Namun, janda satu anak itu juga enggan terlalu menargetkan kapan harus segera menikah lagi.

"Siapa yang nggak mau laki-laki ganteng seperti dia. Tapi semua balik lagi ke keseharian dan cinta itu nggak gampang dan tiba-tiba ada. Aku juga bukan tipe perempuan yang hanya just for fun. Aku maunya kalau memang bener mencinta aku, kita nikah. Soalnya zaman sekarang mau seneng aja, enak berhadiah, rugi di kita dong, ceweknya. Buat aku kalau sekiranya nggak serius, jauh-jauh deh. Kalau serius, ya kenapa tidak," sambungnya.

"Aku tidak pernah mau menargetkan itu (nikah). Kalau aku menargetkan yang ada nabrak. Yang penting laki-laki itu bisa mengayomi aku dengan aku dan bisa menerima masa lalu aku yang nggak baik," pungkas wanita berusia 31 tahun tersebut.(kapanlagi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply