Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasca-Teror Novel Baswedan, Pengamanan Gedung KPK Diperketat

Baturaja Radio - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan tengah terbaring di rumah sakit Singapura untuk menjalani perawatan mata usai disiram air keras oleh oknum tidak dikenal. Teror terjadi pada Selasa 11 April 2017, pagi hari ketika Novel selesai menjalankan Salat Subuh di masjid kawasan rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pasca-kejadian teror tersebut, KPK kemudian melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengawal para pegawainya termasuk mempertebal pengamanan di kantornya.

"Untuk rincian pengamanan tidak bisa kita sampaikan. Tapi, untuk di kantor kita bisa lihat ada penambahan pengamanan yang dilakukan oleh Polri," ujar Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017). 

Bukan hanya dari jajaran Polri, sambung Febri, pihaknya juga menyambut baik kehadiran unsur TNI yang mendukung untuk memberikan pengamanan terhadap pegawai KPK.
‎"Untuk pernyataan Panglima TNI (Jenderal Gatot Nurmantyo) yang disampaikan kemarin kita sambut positif karena memang sudah ada nota kesepahaman terkait dengan saling bantu peran koordinasi untuk mendukung pemberantasan korupsi," pungkasnya.(okezone)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.