Header Ads

Rombongan Raja Salman di Bali Gunakan 200 Alphard dan 100 Mercy

Baturaja Radio - Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud membawa mobil pribadinya 3 unit Mercedez-Benz S600 untuk berlibur di Bali. Namun 1.500 orang yang turut ikut menyewa ratusan mobil mewah dari Bali.

Seperti yang dijelaskan oleh Ketua Association of Indonesia Tours and Travel Agencies (Asita), Ketut Ardana, rombongan Raja Salman menyewa mobil mewah dari Bali. Ketut menyatakan jasa penyewa itu adalah Bali Victory Rent Car yang merupakan salah satu anggota Asita.

"Sebagian mobil yang disewa sudah di sini sejak 16 Februari 2017. Ada 70 unit di sini yaitu 50 unit Alphard dan 20 unit Mercedez-Benz," kata Ketut ketika dihubungi, Jumat (3/3/2017).

Rupanya total mobil mewah yang disewa adalah 360 unit. Mobil itu terdiri dari 200 unit Alphard, 100 unit Mercedez-Benz dan 60 unit Land Cruiser.

"Tidak semua kendaraan berasal dari Pulau Bali, ada yang didatangkan dari luar Bali," ujar Ketut.

Mobil-mobil mewah itu kini terparkir di parkiran Hotel St Regis, Hotel Laguna A Luxury, dan Hotel Mulia Nusa Dua. Sisanya diparkir di lapangan parkir kawasan Nusa Dua.

"Di mana nyari mobil sebanyak itu? Bisa dari Surabaya dan daerah lain yang penting bisa dilayani," ucap Ketut.(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.