Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Raja Salman Sebut Bali Lebih Dingin dari Jeddah

Baturaja Radio - Gubernur Provinsi Bali, Made Mangku Pastika menceritakan pengalamannya mengantar kepulangan Raja Salman bin Abdulaziz menuju Haneda, Jepang melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Ia menilai kunjungan Raja Arab Saudi itu merupakan suatu kehormatan bagi Pulau Dewata.

"Saya titip pesan ke duta besar kita di Arab Saudi, jika ada keluhan (dari Raja) mohon disampaikan untuk selanjutnya dapat kami perbaiki," katanya, Ahad (12/3) malam.

Pastika menilai rombongan besar yang mencapai 1.500 orang pastinya ada mendapatkan pelayanan belum sempurna. Itu bisa menjadi masukan untuk perbaikan berikutnya. Raja Salman juga menerima kunjungan dari Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi semalam sebelum keberangkatannya ke Jepang. Pastika mengatakan Raja Salman sangat senang berlibur di Bali.

"Beliau menyampaikan bahwa udara di Bali lebih dingin daripada Jeddah," katanya.

Raja Salman sangat menikmati kunjungannya ke Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, hingga Bali. Beliau masih melanjutkan tur ke beberapa negara berikutnya, seperti Jepang, Cina, dan Maladewa. (republika.co.id)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.