Banner

Banner
Pemkab OKU

Berikan Efek Jera, Annisa Bahar Akan Laporkan Sandy Tumiwa Lagi

Baturaja Radio - Pedangdut Annisa Bahar diketahui akan kembali melaporkan mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa ke Bareskrim Polri. Pasalnya, Sandy Tumiwa ia akui tidak mendapatkan hukuman yang setimpal dengan apa yang telah lakukan.
 
Untuk memberikan efek jera kepada pria 35 tahun tersebut, pelantun Ratu Goyang ini bahkan ingin agar Sandy ditahan seadil-adilnya. Yakni selama kurang lebih 10 tahun untuk memberikan efek jera kepada bapak dua anak tersebut.

"Kerugiannya pribadi enggak seberapa, tapi saya mau ngasih efek jera juga. Karena ditahannya enggak sebanding, karena koruptor saja ditahan lama, ini dia dengan Rp25 miliar malah setahun, dua tahun. Seadilnya saya mau, 10 kali lebaran kayak bang toyib enggak pulang-pulang," ujar Annisa Bahar yang ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Untuk membantu rekan-rekannya dalam memberikan efek jera kepada Sandy, ibu dari Juwita Bahar ini berharap agar dirinya kuat. Pasalnya dari kelakuan Sandy dan rekannya, Cici, sudah banyak korban yang meninggal dan menjadi sakit jiwa.

"Iya Insya Allah saya kuat, kemaren aja 3,5 tahun bolak-balik polisi, dan sekarang Bismillah saja atas nama temen dan saya kuat," paparnya.

"Saya juga menuntut keadilan, ada yang meninggal dan ada yang gila, dan saya cuma minta keadilan, biar dia jera," tandasnya.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.