Header Ads

Usai Diperiksa KPK, Saipul Jamil Dendangkan Lagu Dangdut Baru

Baturaja Radio - Pedangdut Saipul Jamil baru saja diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (17/1). Pria yang kerap disapa Ipul itu diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait penanganan perkara pencabulan yang menjeratnya sebagai terdakwa di pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Menariknya saat dimintai keterangan oleh awak media, Ipul malah mendendangkan sebuah lagu baru berjudul Sanggupkah Setia. Mantan suami Dewi Perssik ini menganggap lagu tersebut menceritakan kehidupannya, terutama saat di dalam penjara.

"Sanggupkah kau setia temani Bang Ipul di sini. Di saat aku merana dalam duka dan perih. Ini bukan mauku. Ini takdir yang kuasa. Melalui semua ini terlahirlah cinta sejati," kata Ipul, sambil bernyanyi di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/1).

"Maksudnya akan benar-benar kelihatan siapa yang benar sayang sama saya akan terlihat nanti. Yang mana yang mengaku saudara akan terlihat, yang mana yang mengaku teman akan terlihat. Jadi dengan ujian seperti ini, akan terlihat mana saudara dan teman yang sesungguhnya," lanjutnya.

Bagi Ipul, di dalam penjara tak membuat dirinya berhenti berkarya membuat lagu. Apalagi dia mengaku, banyak seniman Indonesia yang berada di tahanan.

"Mudah-mudahan walaupun saya di Lapas (Cipinang) mudah-mudahan bisa berkarya. Kebetulan di sana banyak teman-teman seniman lain juga. Jadi tetap bisa berkarya. Saya juga tidak putus untuk berkarya menyanyi lagu dangdut. Walaupun badan saya terpenjara, saya berharap karya saya tetap berjalan,"  pungkasnya.(kapanlagi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.