Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Rita Sugiarto Bangga Melihat Perkembangan Indosiar

Baturaja Radio - Banyak orang yang memberikan kontribusi besar dalam perkembangan Indosiar. Menjelang ulang tahunnya yang ke-22 tahun, salah satu orang yang mengaku sangat bangga adalah Rita Sugiarto. 

Selama beberapa tahun terakhir, Rita Sugiarto dipercaya menjadi salah satu juri di ajang Dangdut Academy. Dia senang melihat banyak penyanyi hebat yang lahir dari acara Indosiar. 

Perkembangan yang signifikan ini kemudian memberikan dampak positif pada segenap artis yang mendukung stasiun TV ini. Mereka pun semakin terpacu untuk menunjukkan yang terbaik pada masyarakat.

"Melihat ultah indosiar yang ke-22 tentunya saya merasa ikut bangga. Indosiar semoga semakin eksis, semakin membaik program-programnya dan saya sendiri yang ikut mengisi acara Indosiar bisa lebih semangat lagi dan ingin berkarya lebih baik," ungkapnya.

Selain itu, Rita juga mengungkapkan doanya untuk Indosiar. Di usia yang sudah mencapai 22 tahun, dia berharap stasiun TV ini semakin memberikan yang terbaik untuk pemirsa.
"Harapannya nomor 1 adalah (Indosiar) tetap sehat, acaranya akan lebih bervariasi lagi, kemudian akan menghasilkan dan melahirkan penyanyi-penyanyi yang lebih bagus. Semoga makin disuka disayang oleh penonton di Indonesia, bagkan di negara tetangga," lanjut Rita Sugiarto.(bintang.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.