Header Ads

Ovi Duo Serigala Betah Menjanda

Baturaja Radio - Resmi cerai dengan suami bernama Indra pada 25 Mei 2016 lalu, Ovi Duo Serigala menikmati masa-masa sebagai janda. Walaupun harus menafkahi anak seorang diri, ia tak mempermasalahkannya.

Ovi Sovianti justru menganggap bahwa sebagai ibu satu anak, ia dimurahkan dalam segi rezeki. Ia bersyukur Duo Serigala masih banyak mendapat tawaran manggung on air maupun off air.

"Ya malah nambah rezeki Alhamdulillah ada saja rejekinya anak sekarang bisa cukupi aku sendiri keluarga anak dibagi-bagi lah jadi lengkap," ungkapnya saat ditemui di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 16 Januari 2017.

Pelantun Sianida ini mengaku bahwa setelah cerai, mantan suaminya tidak pernah mengunjungi dirinya maupun anak yang kini berusia 10 bulan. Ovi berusaha lapang dada.
"Sudah enggak pernah sekarang. Ya sudah lah enggak mau nengokin juga enggak apa-apa, sekarang enjoy banget jadi semangat hidup," tutup Ovi Duo Serigala.

Sekedar diketahui, Ovi dan Indra menikah di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 27 Juni 2014. Namun karena Indra pencemburu dan sering kali bertengkar dengan Ovi semenjak menjadi selebriti, rumah tangga mereka retak hingga berujung pada perceraian.(okezone)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.