Header Ads

“Kisahku“ Single Terbaru Anton Ferdian

Artis : Anton Ferdian (@Anton_ferdian01) 
Single : “Kisahku“
Label : Joker Group Indonesia

Baturaja Radio - Anton Ferdian adalah penyanyi dan musisi pendatang baru yang berasal dari Kota Kudus Jawa Tengah. Anton menyukai dunia seni sejak kecil baik seni musik maupun seni rupa. Hal itu tidak lepas dari darah seni orang tua. Seperti hoby menggambarnya yang dia tekuni sejak kecil menghasilkan setiap lomba yang anton ikuti selalu mendapat juara mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Nasional saat masih duduk di bangku sekolah sehingga dia mendapat predikat siswa penyumbang prestasi terbanyak di sekolahnya saat itu.

Cowok keren yang lahir di Kudus, 11 Januari 1991 ini mencoba meramaikan Blantika Musik Indonesia dengan membawakan lagu ber-genre pop yang easy listening. Di tahun 2017 ini anton mengeluarkan single ke dua nya yang berjudul “Kisahku” setelah sebelumnya merilis single pertamanya yang berjudul “Andai Kau Mengerti” dibawah naungan Label Warner Music Indonesia pada pertengahan 2015. Selain menyanyi, anton juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti gitar, bass, keyboard & drum sebagai profesinya pelatih musik.

Anton sempat membentuk band bersama teman-temannya dari sekolah hingga kuliah. Saat itu anton ada pada posisi gitar dan backing vocal dan sering mengisi event-event musik, namun karena kesibukan masing-masing akhirnya band ini tidak bisa bertahan sehingga saat ini anton memilih solo karir sebagai penyanyi. 

Lagu Kisahku dipilih menjadi single kedua karena dianggap mudah untuk diterima masyarakat. Hal itu disebabkan dalam proses pembuatannya diangkat dari pengalaman yang pernahia alami kemudian dirangkum dalam sebuah lagu. Lagu ini sendiri berkisah tentang penantian seseorang yang ditinggal oleh orang yang disayanginya entah kemana, namun seseorang tersebut masih setia menunggunya seperti dalam reff lagu:

“ Disini ku menunggu, karena dihatiku hanya dirimu.. Kau yang selalu ada, percaya dirimu hanyalah untukku.. ”.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.