Header Ads

Berangkat Umrah, Ratu Meta Berdoa Minta Jodoh

Baturaja Radio - Penyanyi dangdut Ratu Meta akan menjalankan ibadah umrah pada 27 Januari mendatang. Tidak pergi sendiri, Ratu Meta juga senang karena bisa mengajak sang ibunda ke tanah suci.
"Tanggal 27 Januari besok aku umrah sama mama aku. Persiapannya ya istirahat cukup ya, niatkan dalam hati untuk umrah ibadah di sana. Senang banget ya bisa umroh bareng keluarga," ujarnya saat ditemui belum lama ini.

Pelantun Memory Tahu Bulat itu juga sudah menyiapkan doa khusus, yakni berdoa agar segera mendapatkan jodoh. "Di sana nanti berdoa biar dapat jodoh, karir aku sukses dan kehidupan aku lebih baik lagi," ungkapnya.

Tidak ingin mendapatkan pacar yang satu profesi, Ratu Meta rupanya berharap memiliki pacar seorang pengusaha. Selain itu, ia juga mencari laki-laki yang seiman, setia dan tentunya sayang dengan keluarga.
"Iya belum punya pacar. Pengennya punya pacar pengusaha ya. Harus seiman dan baik sama aku dan keluarga aku. Aku nggak tertarik sama pacar yang seprofesi, lebih mengidamkan pengusaha gitu," kata Ratu Meta.

"Cari cowok yang setia ya, terus nggak boleh gombal atau cuma omdo (omong doang). Aku tuh berharap banget tahun ini cepat dapat jodoh, amin. Karir aku sukses juga," pungkasnya.(kapanlagi.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.