Header Ads

Anies Baswedan: Tanda Kemenangan Makin Dekat

Baturaja Radio - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan yakin tanda-tanda kemenangan dia bersama pasangannya, Sandiaga Uno, kian dekat. Hal itu dikatakan Anies saat berbicara di hadapan 100 kader Partai Keadilan Sejahtera yang tergabung dalam Forum Kemitraan Strategis dan tokoh masyarakat di MD Building di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017) malam.

Menurut Anies dalam tiga bulan berkampanye, dia melihat adanya antusiasme positif yang meningkat di masyarakat. Ia merasakan perbedaan besar itu saat datang ke berbagai titik di Jakarta dalam beberapa minggu terakhir.

"Rasanya tanda-tanda kemenangan itu begitu terasa dekat," kata Anies.

Namun dia tetap mengingatkan agar tim pemenangan dan semua pendukung untuk terus menguatkan barisan. Apalagi waktu menuju pemilihan tidaklah banyak yakni tinggal 39 hari. Anies berharap semua relawan, kader, simpatisan dan tim pemenangan berupaya semaksimal mungkin di waktu yang tersisa.

"39 hari ke depan kita akan sprint.. all out!" pinta Anies.

Kemenangan, kata Anies, merupakan suatu usaha yang ditata secara bertahap. "Ada yang melompat begitu tinggi di awal dan itu sulit untuk dipertahankan," paparnya.

Dia menganalogikan perjalanan menuju pilkada 2017 seperti sebuah pendakian gunung yang dilakukan sebagai upaya bersama dan bertahap. Dalam melihat hasil survei sejumlah lembaga misalnya, tidak bisa dilihat hanya di awal atau di tengah jalan. Namun harus dilihat hasil akhirnya yakni pada saat pemungutan suara.

"Ikhtiar ini dilakukan secara bertahap. Seperti mendaki gunung, melihat survei itu jangan hanya dilakukan di tengah jalan, tapi lihat hasil akhirnya di puncak pada tanggal 15 Februari nanti," kata Anies.
(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.