Header Ads

2 Mobil Toilet Disiapkan untuk Massa di Sidang Ahok

Baturaja Radio - Tidak seperti pada sidang Ahok sebelumnya, ada 2 mobil toilet yang disediakan oleh Dinas Kebersihan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Toilet ini disiapkan untuk massa yang melakukan aksi di depan Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Mobil toilet tersebut satu berada di massa pendukung Ahok dan satu lagi di massa yang kontra dengan Ahok. "Ada 2 mobil toilet. Kami diminta untuk ke sini. Satu mobil isinya 4 kubik air. Satunya lagi 5 kubik air," ujar petugas lapangan mobil toilet, Ganda, kepada detikcom, Selasa (24/1/2017).

Pantauan detikcom di lokasi, sudah ada beberapa anggota dari massa pro dan kontra yang menggunakan toilet tersebut. Sebelumnya, mereka harus mencari toilet terdekat jika ingin buang air.  

Saat ini, baik massa pendukung maupun kontra mulai berdatangan ke depan Auditorium Kementan untuk mengawal jalannya sidang ke-7 Ahok. Sidang akan menghadirkan 5 saksi yang terdiri dari 3 saksi pelapor dan 2 saksi fakta.

3 orang saksi pelapor tersebut yakni Ibnu Baskoro, Muhammad Asroi Putra dan Iman Sudirman. Sedangkan 2 saksi lainnya yaitu Yulihardi dan Nurkholis Majid. Pada sidang pekan lalu, Muhammad Asroi Putra dan Iman Sudirman tidak hadir. Sidang akan berlangsung pada pukul 09.00 WIB nanti. (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.