Header Ads

Rita Sugiarto Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik ADI 2016

Baturaja Radio - Pemilik nama asli Derita Kismiarti, atau yang akrab disapa Rita Sugiarto, berhasil meraih penghargaan sebagai penyanyi dangdut wanita terbaik dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016. 
 
Lagu Tergoda, ciptaan Maskit ini ternyata berhasil membuat wanita yang sudah memiliki bakat bernyanyi sejak duduk di bangku SD ini berhasil membuktikan eksistensinya dalam industri musik dangdut tanah air.

Rita Sugiarto bahkan berhasil mengalahkan nominator lain dalam kategori ini, diantaranya Ayu Ting Ting, Dewi Persaik, Erie Susan, Ikke Nurjanah, dan Kristina.

Dalam acara yang berlangsung malam hari tadi, dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 5 Desember 2016, wanita 50 tahun ini mengungkapkan kebahagiaannya dapat menjadi nominasi bahkan berhasil menyabet penghargaan tersebut. Tak hanya tampil sebagai pemenang, mantan istri pedangdut Jacky Zimah ini juga tampil dalam panggung megah ADI 2016 dan menyanyikan beberapa buah lagu.

"Alhamdulillah, kembali bersyukur tidak habis-habisnya. Ini buat saya bersemangat lagi, ini kebanggaan dan cambuk untuk saya agar kebih baik lagi," tutur Rita usai meraih penghargaan.

Sebelum namanya dipanggil sebagai pemenang, wanita yang pernah bergabung dalam grup musik Soneta ini sempat menyatakan bahwa ia bersyukur bisa menjadi salah satu nominasi dalam ajang penghargaan tersebut. Ia bahkan sempat menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki prediksi bahwa namanya akan keluar sebagai pemenang.

"Aduh bersyukur banget (masuk nominasi), Alhamdulillah," ungkapnya.

"Saya mah enggak bisa memprediksi apa-apa, cuma minta yang terbaik saja. Tentunya ya kalau saya berharapnya saya yang menang," tambahnya.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.