Header Ads

Peserta Doa Bersama 1212 Penuhi Gasibu Bandung, Begini Penampakannya

Baturaja Radio - Setelah selesai menjalankan salat subuh berjamaah di Masjid Pusdai, massa 1212 di Bandung beranjak ke Lapangan Gasibu yang berjarak tak lebih dari 1 km untuk mengikuti doa bersama. Lapangan Gasibu penuh dengan massa yang kompak mengenakan pakaian putih-putih.

Pantauan detikcom di Lapangan Gasibu, Senin (12/12/2016), massa berkumpul dengan berdiri menghadap ke panggung. Ada juga beberapa stan di sekeliling lapangan. 

Peserta doa bersama kompak mengenakan pakaian putih-putih dan ikat kepala merah putih. Dilihat dari atas Perpustakaan Gasibu, beberapa orang tampak memakai payung aneka warna. Ada yang berdiri, ada yang pula duduk.

Lapangan Gasibu yang terletak di seberang Gedung Sate ini tampak dipadati massa. Peserta doa bersama pun masih terus berdatangan. 

Acara doa bersama 1212 ini merupakan rangkaian dari milad ke-26 pesantren Daarut Tauhid milik Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Acara dibuka dengan sambutan dari Aa Gym.

Sejumlah tokoh juga hadir sejak salat subuh di Masjid Pusdai dan berlanjut ke Lapangan Gasibu. Mereka di antaranya Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.  (Detik.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.