Header Ads

Pakai Kostum Ketat, Inul Daratista Merasa Mirip Catwoman

Baturaja Radio - Setiap tampil di atas panggung, pedangdut Inul Daratista punya selera tersendiri dalam memilih kostum panggung. Biasanya, ada kesan seksi dan unik yang melekat dalam kostum-kostum pilihannya itu. Bahkan, tak jarang Inul memberi cap sendiri terhadap kostumnya.
Salah satunya adalah ketika Inul Daratista mengisi konser di Majene, Sulawesi Barat. 

Beberapa unggahan foto di Instagram @inul.d, memperlihatkannya tengah mengenakan pakaian hitam ketat. Inul mengaku pakaian tersebut merupakan bagian dari kostum panggungnya.

 "Kelar show copot blazer birunya 'copot rok birunya 'nyisa sepatune biru wakakakk...lali gak dicopot😂😜selpih sok seksiiiih'ala ala cat women😂," tulis Inul sebagai keterangan unggahan fotonya, Kamis (8/12/2016).

Pujian datang dari beberapa netizen. "Aduuhhhhh itu body'nya bunda @ inul.d i like very muchh," tulis @lindrymerindu. Namun ada juga yang melihat foto tersebut sebagai sebuah editan. "Tangannya kepotong + sekatan dinding kanan sm kaki kursi biru ikut mlengkung jga mbak'e 😢," ujar @meylia_anugerah.

Sebelumnya, Inul mengunggah foto-foto yang berisi keterangan mengenai kegiatannya sebelum dan sesudah tiba di Majene. Terdapat unggahan foto Inul yang sedang berada di bandara, serta pertemuannya dengan salah satu pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulawesi Barat.

"Seru tenan' se seru adohe perjalananku menjemput rezeki😇suwon Gusti Allah😇 .... just two day (2mlm) ajahhh ya gak lama2 buat tombo kangen kalian yg rindu sama akuuuuuh," ujar Inul Daratista sebagai keterangan foto di atas panggung.(.liputan6.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.