Header Ads

Doa Bersama, Ditlantas Polda Metro Kirim Sumbangan untuk Korban Gempa Aceh

Baturaja Radio - Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya pagi ini menggelar doa bersama untuk warga Aceh yang dilanda musibah gempa. Mereka juga mengumpulkan sumbangan untuk para korban.

Kegiatan ini digelar di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (10/12/2016) pagi. Hadir Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ermayudi dan Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Indra Jafar.

"Acara doa bersama ini digelar untuk keselamatan bangsa dan saudara-saudara kita di Aceh yang sedang tertimpa musibah," kata Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto saat dihubungi detikcom, Sabtu (10/12/2016) pagi.

Dijelaskan Budiyanto, acara doa bersama ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB tadi dipimpin oleh Dirlantas Polda Metro Jaya. Hadir personel Ditlantas Polda Metro Jaya berjumlah 2.500 orang.

Dalam acara ini seluruh personel Ditlantas Polda Metro Jaya juga mengumpulkan sumbangan sukarela. Sumbangan ini nantinya akan dikirimkan untuk para korban gempa di Aceh.  (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.