Header Ads

“Mengapa Harus Jumpa” Single Terbaru Thito (ex Cilapop)

Artist : Thito (ex Cilapop)
Single : “Mengapa Harus Jumpa”
Ciptaan : Bartje Van Houten D’LLOYD
Label : ATO Production

Baturaja Radio - THITO hadir dalam belantika musik Indonesia bukan untuk pertama kalinya, cowok keren kelahiran 28 Agustus ini bisa dikatakan pernah mengecap kalimat sukses dalam single “Ku Benci Kau Dengan Cintaku” (Cilapop).

Namun masa tenggang waktu mempersiapkan lagu berikutnya harus merasakan kalimat penantian yang tertunda selama ini. THITO mengalami masa kejenuhan dan pesimisme dalam bermusik. Kini kembali yakin masih banyak kawan THITO sebutan bagi penggemarnya menunggu karya-karya THITO selanjutnya.

THITO juga sebelum mengeluarkan single Mungkinkah Terjadi yang pernah dipopulerkan oleh Utha LIkumahuwa dan Tri Utami, meraih sukses juga dalam penjualan Ring Back Tone. Saat ini THITO bekerjasama dengan ATO Production kembali mengeluarkan Single recycle Mengapa Harus Jumpa ciptaan Bartje VanHouten, yang pernah sangat popular oleh band legendaris D’LLOYD.

Proses pembuatan single ini juga terbilang singkat, dan Thito kembali dibantu mengaransemen music oleh Ony Base Jam. THITO membawakan lagu Mengapa Harus Jumpa dengan caranya tersendiri, dan Thito berharap Kawan THITO bisa menikmati karya THITO yang satu ini, dan bisa meraih sukses kembali seperti single-singlenya sebelumnya….

THITO hadir kembali dengan single Mengapa Harus Jumpa ingin meramaikan blantika musik Indonesia dan juga ingin memberikan warna lain dalam musik Indonesia…..Maju Terus Musik Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.