Header Ads

"Satu" Single Terbaru Priza

Artist : Priza
Single : "Satu" 
Label : ATO Production

Baturaja Radio - Perjalanan karir PRIZA, pria asal Bandung ini, dimulai sejak kanak-kanak, berawal dari seorang pemain dan penyanyi teater anak. Beranjak remaja Priza mulai aktif dan menjuarai beberapa ajang festival menyanyi di Bandung dan Jawa Barat bahkan DKI meskipun hanya belajar menyanyi secara otodidak. Dengan modal itu PRIZA terus mengembangkan diri di event-event wedding dan off-air di Bandung maupun kota-kota lain.

PRIZA yang kini bernaung di bawah ATO Production, merasa bersemangat dengan adanya lagu baru. Karena tempat baru ini telah memberikan banyak hal baru yang bisa membuat PRIZA berenergi dalam bermusik. “Saya merasa tempat yang baru ini menjadi harapan baru dan spirit baru untuk menghadirkan karya-karya yang bisa menyenangkan penikmat musik. Tentunya, disamping itu membuat saya tetap ada di tengah masyarakat. Jujur saya sangat senang dan optimis,” ungkap PRIZA.

Pada bulan Oktober 2016, PRIZA memutuskan untuk mengeluarkan single Perdana “SATU” Cipt. Rudi Pradea (Dea) yang dirilis oleh ATO Production. Dengan pengalaman di dunia panggung, PRIZA berharap dengan karyanya bias diterima oleh penikmat musik Indonesia dan bias eksis sebagai penyanyi profesional. PRIZA sebagai penyanyi yang memiliki karakter vokal unik sangat tepat membawakan lagu ini,” ungkap Jimmy Van Houten, Managing Director ATO Production.

Ini terhitung debut perdana PRIZA di industry musik, tetapi tim ATO Production percaya, artis kelahiran 22 Oktober itu bisa memberikan soul ke dalam tembang tersebut dan yang bakal dicintai oleh penggemarnya di Indonesia yang akrab disapa PRIZAholic. 

Gaya vocal unik, termasuk profil PRIZA yang kuat, yang membuat Lagu itu memiliki karakter yang kuat dan diharapkan mampu bersanding dengan beberapa musisi lain untuk berada di deretan tangga lagu Radio maupun chart iTunes. SALAM MUSIK INDONESIA!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.